Jumat, 10 Februari 2012

Brain Wave Therapy

BRAIN WAVE THERAPY
=Subliminal Reprogramming=
TERAPI GELOMBANG OTAK dengan cara Aktivasi Otak melalui Audio yang bekerja di alam bawah sadar manusia, NEW!

Apakah itu Audio “Terapi Gelombang Otak” (BRAIN WAVE THERAPY), ini adalah sebuah audio berisikan gelombang suara yang telah diprogram dengan frekuensi tertentu untuk diselaraskan dengan otak dan alam bawah sadar manusia sehinga dapat membangkitkan kemampuan IQ, Kreativitas dan Metafisika yang terpendam. Dikembangkan oleh beberapa ilmuwan Amerika seperti Dr. Mihaly, dkk. Metode ini sangat ilmiah, tanpa ritual, puasa atau mantra dan bebas dari pantangan apapun. Bisa untuk siapa saja dan aman digunakan.

Bagaimana cara kerja “Terapi Gelombang Otak” (BRAIN WAVE THERAPY)?
Dengan mendengarkan Audio ini selama kurang lebih 30 menit setiap hari dalam +/- 2 minggu maka kita akan mengalami suatu perubahan keadaan yang disebut dengan sensasi rasa. Tujuan mendengarkan Audio terapi ini adalah untuk menyelaraskan otak manusia dengan frekuensi tertentu seperti berikut ini :

State Frequency Range State of Mind
Delta 0.5 – 4 Hz Deep Sleep (Tidur nyenyak)
Theta 4 – 8 Hz Drowsiness (Ambang akan terlelap)
Alpha 8 – 14 Hz Relaxed but alert (Rileks dg mata terpejam)
Beta 14 – 30 Hz Highly alert and focused (Keadaan sadar)

Dengan mendengarkan suara pada frekuensi yang telah diprogram, maka kita akan masuk ke alam bawah sadar (alpha, theta dan delta) namun masih dalam keadaan sadar dan terkontrol. Pada tingkat alam bawah sadar inilah kita bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan pada tingkat sadar penuh (beta). Keadaan ini hasilnya sama dengan melakukan meditasi, tetapi disini kita melakukan cara pembangkitan dengan metode mendengarkan gelombang suara pada frekuensi yang telah ditemukan/diprogram yang disebut preset. Hal ini untuk mempercepat proses pembangkitan tersebut.

Pengaruh apa yang dirasakan setelah mendengarkan Audio “Terapi Gelombang Otak” (BRAIN WAVE THERAPY)?

Setelah kita mendengarkan selama kurang lebih 15-30 menit (tergantung durasi masing2 preset), hasil yang akan dirasakan antara lain merasakan rasa segar, tenang, pikiran ringan tanpa beban, rileks, dll. Dan setelah 5-6 kali kita mendengarkan Audio ini maka akan timbul efek luar biasa yang belum pernah kita alami sebelumnya seperti melihat cahaya yang berpendar dan warna-warni, muncul gambaran ingatan masa lalu (sewaktu kecil), insting bertambah tajam, dll. Hasil/manfaat yang lebih hebat akan muncul atau dirasakan setelah kita berlatih secara rutin selama kurang lebih 1 minggu s.d. 3 bulan tergantung dari jenis preset/program yang kita dengarkan (tentu hasil dapat berbeda untuk masing2 orang).

Cara Penggunaan Audio “Terapi Gelombang Otak” (BRAIN WAVE THERAPY) :

1. Anda bisa mendengarkan Audio ini dengan PC atau Laptop, selain itu data-data di dalam DVD dapat di pindahkan ke audio player yang anda miliki seperti mp3, mp4, ipode, handphone, dll. Tentu tipe & merk juga sangat berpengaruh terhadap kualitas output audio yang dihasilkan. Jadi gunakanlah
audio player yang terbaik menurut anda.

2. Yang terpenting adalah menyiapkan sebuah headphone berkualitas baik (stereo) yang dapat menutup ke-dua belah telinga anda (disarankan headphone besar spt gambar diatas, untuk hasil/manfaat yg lebih baik). Penggunaan head/earphone adalah mutlak/wajib dan tidak bisa diganti dengan speaker biasa karena gelombang suara tidak akan masuk secara sempurna ke-alam bawah sadar anda bila tidak menggunakan headphone. Perhatikan pula penempatan headphonenya ditelinga anda, jangan sampai terbalik letak antara L (left) dan R (right) nya.

3. Saat mendengarkan Audio, posisikan diri anda serileks mungkin dengan merebahkan diri disofa atau tempat tidur sambil memejamkan mata. Lakukan kegiatan ini seolah-olah anda sedang bersemedi/meditasi (menyendiri).

4. Konsentrasikan diri anda dengan cara mendengarkan alunan gelombang suara dengan volume yang cukup dan tidak memekakkan telinga. Usahakan anda berada dalam ruangan yang menurut anda nyaman dengan pencahayaan lampu remang-remang dan bersikaplah serileks mungkin.

5. Saat mulai mendengarkan Audio biasanya dibutuhkan waktu 5 menit untuk menyelaraskan frekuensi otak kita terhadap gelombang suara yang kita dengarkan. Upayakan pikiran anda serileks mungkin dan lemaskan seluruh tubuh. Mulailah menarik nafas yang dalam secara perlahan, tahan selama 5 detik lalu buang lewat mulut. Lakukan secara berulang-ulang hingga 5 kali sampai tubuh anda merasa rileks dan semakin rileks. Setelah itu bernafaslah secara normal. Pikirkanlah hal-hal positif sesuai keinginan dan program audio yang anda dengarkan saat mendengarkan Audio ini hingga selesai.

6. Ada beberapa jenis audio terapi yang menggunakan bahasa Inggris, bagi yang tidak mengerti artinya bukan masalah sebab yang dibutuhkan dalam terapi audio ini adalah gelombang suara yang di pancarkan melalui headphone melalui telinga kita yang dapat merangsang kinerja otak. Karena gelombang suara tersebut telah di program sesuai dengan kegunaanya masing-masing.

7. Setiap jenis Audio ada yang terdiri dari beberapa rangkaian ( misalkan: Membuka Mata Batin 1 dan Membuka Mata Batin 2), mulailah mendengarkan yang pertama lalu di lanjutkan dengan yang kedua. Usahakan memfokuskan salah satu jenis Audio dulu sampai anda mendapatkan hasil yang maksimal menurut anda, setelah itu baru berganti dengan jenis Audio yang lain. Hal itu dikarenakan agar otak anda terbiasa dulu dengan salah satu program Audio hingga tidak terjadi kesalahan saat proses Aktivasi Otak anda dengan “Terapi Gelombang Otak” (BRAIN WAVE THERAPY).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar